Sabtu, 07 Februari 2015

Nice to meet you again!!

Assalamu'alaikum....
Haii!!!

Aku baru buka blog lagi, ahamdulillah ada sedikit respon yang positif untuk blog ini. Aku kira, nggak ada yang mau baca -_- Hahaha. sekarang aku kelas 9, sebentar lagi UN, semoga aja lulus dengan nilai yang aku inginkan :)
Aku buka blog lagi karena mau menyiapkan blog ini untuk ujian praktek TIK kelas 9. Yap, blog ini bersejarah banget karena dipake buat 2 kali ujian praktek ahahaha =)) insyaallah kalau nggak sibuk aku mau menambahkan beberapa tulisan di blog ini. Ada yang punya ide?


Aku mau menginformasikan kepada kalian yang baca blog ini, kalau aku sebagian ngambil bahan tulisan blog ini dari buku "Mobil Sang Penjelajah Dunia" yang keren banget!! Jadi, buat kalian yang mau tau lebih banyak, bisa beli bukunya di toko buku kesayangan kamu.








Oke deh, sampai sini dulu yaaa.... semoga blog ini bisa bermanfaat buat kalian semua.. Terakhir, aku mau mengenalkan teman-teman sekelas aku di 9Amazing. Nggak terasa 3 tahun bareng mereka, sekarang adalah semester terakhir :') Love you guys!


Hope you like it!

Wassalamu'alaikum.......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar